SOME OF MASTERPIECE

...SELALU BERKREASI.........................
SPEED TECH , NO LIMIT
(phone) 081335895051 , 081359831351,

.....BORN TO BE EXTREME......

BORN BE EXTREME

Minggu, 27 Juni 2010

PORTING


KALO KITA BERBICARA MASALAH PORTING... SO PASTI TIDAK LEPAS DARI SEPUTAR CYL HEAD.. TAPI BAGAIMANA PORTING YANG BENAR..KITA HARUS TAHU DULU BERAPA DIAMETER KLEP YANG KITA PAKAI, DAN BENTUK HEAD APA YANG KITA TERAPKAN,/APLIKASI (BATH UP, HEMI , WEGDE ....) JADI GAK ASLAL BESAR ... NTAR MALAH NGEMPOS LAGI..

KARBURATOR


karburator adalah hal vital dalam motor... tapi meskipun vital jangan asal comot n pasang karbu pada motor, ingat kapasitas cc dan mesin diaplikasi untuk apa...drag,enduro,cross

DIAL....HARGA MATI...

kalo kita mau presisi n dapatkan hasil maksimal dalam merubah peforma noken as .. maka kita harus menggunakan dial gauge dalam menentukan ukuran...., ...dijamin deh,,, kuenceng

UP GRADE FOUR STROKE...

ada banyak cara untuk meningkatkan pefoma motor 4 tak, salah satu cara adalah dengan menggerus noken as , yang konon merupakan jantung motor itu sendiri, tapi kalo kita tidak memperhatikan dengan seksama terutama tentang sudut buka/tutup...maka akan terjadi kesalahan di overlap, ato lsa noken,..ujung ujungnya tenaga malh ngempos......
Ada cara lagi... misal dengan me advance timing pengapian... kalo kita melakukan dengan benar akselerasi dijamin naik....
Cara yang paling simple n banyak ditempuh mekanik adlah bubut cyl head.....,kompresi naik pasti... tapi jangan lupa ratio langkah kompresi di 4tak jg ditentukan oleh durasi noken as....
SO JANGAN ASAL .............